Pondok » , , » Album Sholawat Habib Syech Volume 01

Album Sholawat Habib Syech Volume 01

Diantara bukti kecintaan kita kepada Baginda Nabi Saw adalah gemar membaca sholawat dan salam kepada beliau. Sholawat merupakan salah satu amal ibadah yang dicontohkan oleh Allah Swt secara langsung. Sebelum kita mendapatkan perintah untuk bersholawat kepada Nabi Saw, Allah Swt dan para malaikat sudah terlebih dahulu bersholawat kepada Nabi Saw sebagaimana termaktub dalam al-Qur'an. Bahkan yang menjadi mahar Nabi Adam As ketika menikahi Siti Hawa adalah membaca sholawat kepada Rosulullah Saw. Betapa agungnya sholawat itu, sampai-sampai menjadi salah satu dari rukun sholat, maka barang siapa yang di dalam sholat tidak membaca sholawat maka tidak sah sholatnya. Didalam kitab Washiyatul Mushthofa disebutkan bahwa Nabi Saw pernah berwasiat kepada Sayyidina Ali Ra: ''Hai Ali, barang siapa yang membaca sholawat kepadaku 100 kali sehari semalam, maka dia akan mendapat syafa'atku"

majelis ahbabul mushthofa
Di rubrik sholawat ini, insya Allah kami akan membagikan beberapa koleksi mp3 sholawat yang kami miliki. Dengan harapan mudah-mudah bisa menambah kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad Saw, dan semmoga kelak di hari kiamat kita akan memperoleh fasilitas syafa'at dari beliau Saw. Untuk yang perdana kami bagikan album sholawat dari Habib Syech bin Abdul Qodir as-Segaf volume pertama.

Ya, suara emas beliau sudah didengar oleh jutaan kaum muslimin. Lewat Majelis Ahbabul Mushthofa Solo yang beliau pimpin, maka lahirlah beberapa album sholawat, diantaranya album volume 1 yang kami bagikan ini. Sambutan umat terhadap album sholawat Habib Syech  memang sangat luar biasa, ini terbukti beliau hampir tiap hari mempunyai jadwal sholawatan dan maulid di beberapa daerah di pulau Jawa bahkan beberapa waktu lalu beliau pernah mendapat undangan dari Malaysia, Hongkong dan lain sebagainya.

Dakwahnya yang santun, suaranya yang khas dan merdu, tutur katanya yang lembut seakan menjadi magnet yang bisa merangkul elemen masyarakat dari berbagai kalangan. Dalam tiap dakwahnya beliau selalu mengkampanyekan agar umat Islam senantiasa bersholawat kepada Junjungan Nabi Muhammad Saw, selalu mengikuti dan menghidupkan sunnah-sunnah Nabi, taat kepada orangtua, ulama, habaib, para ustadz dan romo-romo kiyai serta cinta NKRI. Itu beberapa pesan dari beliau yang pernah kami dengar lewat wejangan beliau yang kerap disampaikan di sela-sela sedang bersholawat. Nah, jika Anda ingin memiliki salah satu koleksi album sholawat beliau, silahkan download di bawah ini.

Album Sholawat Habib Syech Volume 1

1. Allahu Allah
2. Ya Waridal Musthofa
3. Antal Amin
4. Ilaahi Nas`aluk
5. Da'uni
6. Ahlan Wasahlan
7. Ya Robbi

Insya Allah bersambung di album sholawat volume berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar