Pondok » , , » Terjemah Safinatun Najah

Terjemah Safinatun Najah

terjemah safinatun najah, syekh salim bin sumair al hadhrami
Terjemah Safinatun Najah
Terjemah Safinatun Najah

Panduan Fiqih Dasar Madzhab Syafi'i

Sebuah buku yang membahas tentang hukum-hukum fiqih dengan bahasa yang singkat, ringan dan mudah dimengerti, sebagai panduan kita dalam beribadah demi meraih keridhaan Allah SWT

Karya Syekh Salim bin Smeer al-Hadhrami
Penerjemah : Abdul Kadir Aljufri
Penerbit : Mutiara Ilmu
Ukuran : 14,5 x 20,1 cm (x + 38 hal.)
Cetakan Pertama, Ramadhan 1430 H / September 2009

Deskripsi

Islam adalah agama keselamatan. Semenjak kecil kita selalu diajarkan oleh orang tua kita untuk selalu menerapkan amalan-amalan dalam agama Islam, baik yang bersifat wajib maupun sunnah. Ketika memasuki usia sekolah, di sekolah pun kita selalu diajari oleh guru-guru kita tentang hal-hal yang berkaitan dengan ketauhidan dan ilmu fiqih serta akhlak dalam Islam.

Fenomenanya adalah semua itu hanyalah sekedar formalitas saja dan kurang mendapatkan perhatian khusus. Dampak nyata yang dapat kita rasakan dari semua itu adalah banyaknya orang yang mengaku beragama Islam, namun mereka tidak pernah menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Adapun orang Islam yang sudah menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim namun dalam pengamalannya sangat jauh dari kesempurnaan, bahkan mereka mengerjakannya hanyalah asal-asalan saja atau hanya ikut-ikutan saja.

Buku terjemah kitab Safinatun Najah ini 'dihadirkan' untuk membantu Anda dalam mencapai kesempurnaan dalam mengerjakan kewajiban sebagai muslim. Didalamnya terdapat ilmu-ilmu fiqih dasar yang perlu Anda pelajari, diantaranya syarat-syarat wudhu', rukun sholat serta mencuci najis dan lain sebagainya. Semoga dengan membaca buku ini, Anda dapat senantiasa menyempurnakan amaliyah dalam kehidupan Anda, sehingga dapat mencapai ridha-Nya, Amiin.

Selamat membaca!

-------
Info hubungi:
085742628035
Tlp/SMS/WA

Terima Kasih


0 komentar:

Posting Komentar