Pondok » , , » 30 Kisah Teladan 1

30 Kisah Teladan 1

KH. Abdurrahman Arroisi, Arman Arroisi
30 Kisah Teladan 1
30 Kisah Teladan 1

Mungkin jumlah buku karya KH. Abdurrahman Arroisi belum sebanyak hasil karya penulis terkenal yang lain. Tetapi dua buah novelnya, yang pernah dimuat sebagai cerita bersambung dalam salah satu koran ibu kota, sempat menggegerkan pembacanya. Salah satu novelnya itu, yang berjudul Pertarungan Para Ksatria, kini telah diterbitkan dalam bentuk lima jilid buku saku. Sesungguhnya novel itu merupakan seri yang terdiri atas lima judul, dan judul tersebut di atas adalah judul seri pertamanya.

Kali ini karya Arman Arroisi berbentuk kumpulan cerita pendek yang dihimpun ke dalam dua belas jilid, berjudul 30 Kisah Teladan. Jilid pertama ini memuat tiga puluh kisah yang hampir semuanya dipetik dari atau berlatar belakang sejarah.

Ciri khas Arman Arroisi, yaitu bahasa yang segar, tema keimanan dan petualangan, serta "bumbu yang menyerempet-nyerempet..." juga tercermin dalam kumpulan kisah ini. Oleh sebab itu, hanya sebagian yang cocok untuk santapan anak berusia 7-17 tahun, tetapi semuanya akan memukau "anak" berusia 17-70 tahun...

Selamat Membaca!

Data buku
Judul: 30 Kisah Teladan 1
Penulis: KH. Abdurrahman Arroisi
Penerbit: Remaja Rosdakarya
Ukuran: 11x18 cm, 148 hlm.
Cetakan ke-21, Maret 2005

Info hubungi:
085742628035
Tlp/SMS/WA


0 komentar:

Posting Komentar