Pondok » , , » Surga Atau Neraka

Surga Atau Neraka

imam al muhasibi
Surga atau Neraka
SURGA ATAU NERAKA

Akan ke Mana Kita Berlabuh?

Judul Asli : At Tawahhum
Penulis : Imam al-Harits al-Muhasibi
Penerjemah : Muhammad Zaenal Arifin
Editor : Owen Putra
Penerbit : KHATULISTIWA Press
Ukuran : 13 x 19 cm, vi + 162 hal.
ISBN : 978-02-1135-08-2
Cetakan I, November 2015

DESKRIPSI

Pernahkah Anda membayangkan hidup di dalam surga? Ataukah berpikir bernasib nahas sehingga harus meringkuk di dalam kengerian neraka?

Jika Anda belum pernah membayangkannya apalagi merasakannya, maka buku yang di tangan Anda saat ini sangat pas untuk dibaca. Kenapa? Sebab buku ini mengajak Anda menyelami sejengkal demi sejengkal keindahan yang terhampar di alam surga, begitu pula dengan kengerian-kengerian yang bertebaran di neraka.

Melalui buku ini, Anda tidak hanya sekedar melihat keindahan surga, namun akan diajak larut menikmatinya. Anda juga akan merasa betapa begitu dihormati ketika berada di dalam surga. Sampai-sampai seorang malaikat saja harus minta izin jika ingin bertemu dengan Anda. Akan tetapi, diwaktu yang sama pembaca juga bisa merasakan betapa mengerikan menjadi penghuni neraka yang sarat dengan siksaan.

Di manakah nasib kita kelak? Introspeksilah diri saat ini tentu sangat menentukan, sebab surga hanya akan dihuni oleh orang-orang saleh, kaya amalan, dan senantiasa taat kepada-Nya, sementara selainnya akan mendiami neraka-Nya.

Selamat Membaca!

-------
Info hubungi:
085742628035
Tlp/SMS/WA

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar