Pondok » , , » Hikmah Dalam Humor Kisah Dan Pepatah

Hikmah Dalam Humor Kisah Dan Pepatah

kisah dan pepatah, abdul aziz salim basyarahil
Hikmah Dalam Humor
Kisah dan Pepatah
Hikmah Dalam Humor Kisah Dan Pepatah

Jilid 1-6

Oleh : Abdul Aziz Salim Basyarahil
Penerbit : GIP
Tebal : 404 hlm. ; 17 cm
ISBN : 979-561-050-3
Cetakan ke-7, Jumadil Awwal 1426 H / Juni 2005 M

Deskripsi

Buku berbentuk buku saku ini berisi butir-butir mutiara hikmah yang tertera dalam kisah, pepatah, dan humor. Di petik dan di himpun dari beberapa buku dan catatan pengalaman yang berupa ucapan dan riwayat para sahabat Nabi Saw, para ulama, dan hukama (cendekiawan yang bijak).

Buku saku ini sarat dengan bimbingan dan ajaran islami yang patut diketahui, dipahami, serta di amalkan oleh setiap orang, khususnya yang muslim. Di dalam buku ini tercantum beberapa kisah humor dan data-data ilmiyah. Insya Allah dapat menyegarkan hasrat dan minat baca.

Bagi pembaca setia buku Hikmah dalam Humor, Kisah, dan Pepatah, Jilid 1-6, oleh penerbit format buku-buku tersebut sekarang menjadi satu buku yang lebih eksklusif dan menarik. Hal ini juga bermaksud agar buku ini sebagai pilihan lain dari pembaca jika sulit mendapatkan buku yang berjilid dan lebih mempermudah mengoleksinya. Insya Allah buku ini dapat berguna sebagai penambah pengetahuan dan bahan renungan.

Dengan buku ini Anda kembali diajak untuk tersenyum, terharu, dan bertafakur dalam memaknai dan menghayati kehidupan ini.

Selamat Membaca!

-------
Info hubungi:
085742628035
Tlp/SMS/WA

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar